>
Home » , , » Photo Calendar Full Crack | Membuat Kalender Sesuka Hati

Photo Calendar Full Crack | Membuat Kalender Sesuka Hati

Written By Unknown on Kamis, 05 Januari 2012 | 15.02

capture-20120105-181826

Selamat pagi . Kali ini saya akan share sebuah yang berguna untuk membuat kalender pribadi. Jadi tampilan kalender dapat anda set sesuka hati anda. Kalender yang anda buat ini dapat anda cetak (print). Dengan software ini anda juga dapat menambahkan foto anda pada  kalender yang anda buat. Setelah jadi, anda dapat mencetak untuk kalender tahun berikutnya. Nama dari software ini adalah Softwarenetz Photo Calendar.

Berikut Screenshotnya

a

Berikut minimum system requirementsnya

  • Windows 2000 / XP / Vista / 7
  • Internet Explorer (untuk manual)

Download

Password

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin – Egy

Share this article :

4 komentar:

  1. mantaabbbbb,,,,,,,

    BalasHapus
  2. mas carak gunakan cracknya gimana? tutorialnya..

    makasih mas mantab aplikasinya

    BalasHapus
  3. #4 aan sukma : klik saja generate.. copy keynya .. paste di kotak registration

    BalasHapus