>
Home » , , » Dreamscene | Membuat Desktop Anda Bergerak

Dreamscene | Membuat Desktop Anda Bergerak

Written By Unknown on Jumat, 06 Januari 2012 | 03.39

a

Selamat sore sobat . Kali ini saya akan share sebuah yang dapat membuat desktop anda bergerak. Dengan software ini pula tampilan desktop anda menjadi lebih indah dan enak untuk dilihat. Menurut saya anda wajib untuk mencoba dan mendownload software ini. Sebenarnya bukan desktop anda bergerak. Namun, yang bergerak adalah background desktopnya. Nama dari software ini adalah Dream Scene.

Berikut screenshot dari software ini

a

Gambar asli ini adakah bergerak. Namun karena format jpg jadi tidak bergerak

Download

Password

Tambahan info

Cara pemakaian untuk  :

  • Windows 7 32 bit
    • Klik kanan > run as admin > klik tombol terserah > terus hingga ada tulisan install sukses. Lalu download background bergeraknya > set as desktop background
  • Windows 7 64 bit
    • Anda bisa membaca text “Read me”

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin - Egy

Share this article :

4 komentar: