>
Home » , » A.I Type Keyboard Plus v1.7.4 Apk For Android

A.I Type Keyboard Plus v1.7.4 Apk For Android

Written By Unknown on Minggu, 22 Januari 2012 | 07.15

Selamat malam sobat . Kali ini saya akan share sebuah aplikasi (lagi). Aplikasi ini bernama A.I type Keyboard Plus v1.7.4. Kegunaan dari aplikasi android ini adalah berguna untuk membantu anda mengetik dengan lebih cepat. Aplikasi ini akan membantu anda untuk memberikan text prediction sehingga anda dalam mengetik akan semakin cepat. Aplikasi ini memuat beberapa fitur seperti : auto correction, auto learning, unde, redo, navigation capabilities, etc. Aplikasi ini juga dapat membaca unique word dan jenis tulisan dari MyType.

Berikut screenshotnya

Download

Password

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin - Egy

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar