>
Home » , , , » Google Books Downloader 1.6

Google Books Downloader 1.6

Written By Unknown on Minggu, 22 Januari 2012 | 22.32

Selamat siang sobat . Kali ini saya akan share sebuah . Tentunya sobat pernah ingin mendownload buku di google kan? Tepatnya google books. Mungkin memang benar bisa mendownloadnya. Tapi terkadang hasil download secara manual jumlah halamanya tidak full. Sekarang anda tidak perlu galau. Karena saya akan share Google Book Downloader v1.6. Kegunaannya tentu saja untuk mendownload google book. Kecepatan download dari software ini tergantung koneksi inet sobat. Penasaran?

Berikut screenshotnya

Download

Password

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin - Egy

Share this article :

6 komentar:

  1. wah banyak yang gak bisa ke buka pagenya gan..???
    kenapa bisa begitu..???

    BalasHapus
  2. #soshydark : kadang kadang, kalo koneksi ga mendukung memang ada beberapa halaman yang tidak terbaca. but so far, this software is great (for me)

    BalasHapus
  3. Iya gan pagenya ada yg ga kebuka, tapi beneran ya gan tuh bisa didownload full page klo koneksinya mendukung??

    BalasHapus
  4. #haniif : insyaallah. (no janji ya :D)

    BalasHapus
  5. page2 yang disensor tetap tidak bisa terbuka walau dengan internet yang lumayan cepat.. tp thx infonya gan..

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Google Books Downloader 1.6 . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News