>
Home » , » Granola | Software Untuk Menghemat Konsumsi Listrik

Granola | Software Untuk Menghemat Konsumsi Listrik

Written By Unknown on Jumat, 06 Januari 2012 | 14.55

image

Selamat pagi sobat . Kali ini saya kan share sebuah yang dapat mengehamt pemakaian listrik anda hingga 35%. Kelebihan lain dari granola adalah dapat melakukan itu semua tanpa mempengaruhi kinerja dan performa PC tersebut. Granola memiliki fungsi sosial yaitu menurunan enggunaan energi di dunia sehingga dapat mengurangi emisi, pencemaran global, dll. Memang terdenganr sedikit aneh. Namu, saya telah mencobanya dan terdapat perbedaan.

Dengan menggunakan Granola ini, maka anda daat menekan penggunaan energi PC anda, menajaga keawetan baterai laptop anda, menghemat pengeluaran biaya tagihan listrik bulanan anda, dan bisa lebih peduli dalam menjaga kelestarain lingkungan.

Berikut Screenshot dari PC saya

capture-20120106-193602

Berikut Minimal System Requirementsnya

  • Win 7 / Vista / XP SP 2 atau diatasnya'

Download

Password

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin – Egy

Share this article :

5 komentar:

  1. unix softwarenya

    BalasHapus
  2. mantaaap mas softwarenya

    BalasHapus
  3. maaf gan..mo nanya,bagaimana cara mengetahui kalo ni software menghemat energi listrik?

    BalasHapus
  4. #5 Anonim : Masih ragu ya mas? Masih sangsi? Oke, lihat ini. Granola In Action (Granola Demo) : http://www.youtube.com/watch?v=NvMA1Kl_S2o&feature=player_embedded

    BalasHapus