>
Home » , , » Flashdisk Defender | Amankan Flashdisk Anda Dari Virus

Flashdisk Defender | Amankan Flashdisk Anda Dari Virus

Written By Unknown on Minggu, 08 Januari 2012 | 03.45

bSelamat petang sobat . Sebelumnya saya minta maaf karena belakangan ini jarang update dikarenakan ada beberapa masalah. Kali ni saya akan update artikel tentang sebuah buatan lokal yang berguna untuk mengusir segala jenis worm dan virus dar flashdisk anda. Nama dari software ini adalah Flashdisk Defender. Flashdisk Defender ini telah teruji dan ada dua versi yaitu untuk 32 bit dan 64 bit.

Berikut screenshotnya

b

Berikut fitur dari Flashdisk Defender

  • Autorun.inf cleaner
  • Recycle cleaner
  • Shortcut cleaner
  • Hidden cleaner

Download

Password

Status

  • Tested

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin - Egy

 

Share this article :

1 komentar: