>
Home » » Voice Translator Pro 1.3 Apk For Android

Voice Translator Pro 1.3 Apk For Android

Written By Unknown on Senin, 09 Januari 2012 | 05.36

image

Selamat sore sobat . Kali ini saya akan share kembali applikasi untuk anroid yang bernama Voice Translator. Dimana Voice Translator yang saya share ini adalah versi Pro 1.3. Voice translator Pro 1.3 berfungsi untuk menerjemahkan text ke dalam lebih dari 50 bahasa, termasuk Indonesia. Aplikasi ini compatible dengan Android 2.2.

Berikut screenshot dari ini

a

Download

Password

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin - Egy

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar