>
Home » » Gun Strike v1.0.3 Apk For Android

Gun Strike v1.0.3 Apk For Android

Written By Unknown on Kamis, 05 Januari 2012 | 01.54

image

Selamat sore sobat . Kali ini saya akan share sebuah untuk Android. Namanya adalah Gun Strike v1.0.3. Dengan applikasi ini anda akan menemui keadaan dimana anda diharuskan membunuh musuh anda dengan senjata yang tersedia. Disini telah disediakan 17 senjata dan 3 armor yang dapat anda beli di storenya. Anda mendapatkan uangnya dengan cara menyelesaikan tugas yang telah disediakan. Disini ada 7 peta dengan 7 level.

Berikut Screenshotnya

a

a

Berikut fitur android ini

  • Animasi bervariasi
  • Distinctive scenes
  • Bermacam-macam senjata (ak47, MP5, p90 dll)
  • Game effect yang bagus
  • Terintregasi dengan gamecenter

Berikut minimum system requirementsnya

  • Android 2.2 / 320 x 480 / 1 Ghz CPU / 512 MB RAM

Download

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin – Egy

 

Share this article :

3 komentar:

  1. bagus mas.. tapi sizenya lumayan neh
    24 MB

    BalasHapus
  2. #1 : kecil kok. cuma 24 MB
    #2 secangkir teh dan sekerat roti : kenapa kalai android?

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Gun Strike v1.0.3 Apk For Android . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News