>
Home » , , , » WinHTTrack Noinst 3.44 Portable

WinHTTrack Noinst 3.44 Portable

Written By Unknown on Jumat, 27 Januari 2012 | 03.41

Selamat sore sobat . Kali ini saya akan share sebuah yang menurut saya sangat menarik. Langsung saja, kegunaan software ini yaitu untuk mendownload suatu website. Jadi, anda dapat mendownload suatu website (bukan hanya satu page), tapi seluruh isi website tersebut secara offline. Misalkan anda mendownload website Gysoft, setelah selesai, coba anda disconnect internet anda. Kemudian buka hasil download tadi. Maka anda dapat membuka seluruh isi website ini secara offline. Oh ya, dari tadi berbicara kegunaannya, tapi anda belum dikasih tau nama softwarenya. Nama softwarenya adalah WinHTTrack Noinst 3.44. Kemudian keunggulan lain adalah software ini bersifat . Jadi anda tidak perlu menginstallnya terlebih dahulu.

Berikut screenshot dari hasil download pada web Gysoft

Download

Password

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin – Egy

Share this article :

2 komentar:

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: WinHTTrack Noinst 3.44 Portable . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News