>
Home » , , » Game Satpam vs Suster Ngesot

Game Satpam vs Suster Ngesot

Written By Unknown on Kamis, 26 Januari 2012 | 03.19

Selamat sore sobat . Tentunya anda masih ingat kejadian satpam yang menendang suster ngesot jadi-jadian kan? Bila anda belum tau, sebaiknya anda baca artikel tentang satpam yang menendang suster ngesot di sini. Setelah membaca artikel tersebut sudah tau kan asal kejadiannya? Nah, ternyata ada juga satpam vs suster ngesot. Game ini memang diilhami dari kejadian tersebut. Game ini berukuran kecil. Ada versi exe dan flashnya. Meskipun kecil, menurut saya game ini lumayan untuk menghibur diri. Bila anda sedang galau, game ini cocok menurut saya.

Berikut screenshotnya

Download

Password

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin - Egy

 

Share this article :

3 komentar:

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Game Satpam vs Suster Ngesot . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News