>
Home » , , , » IPadian | Simulator IPad Pada PC Anda

IPadian | Simulator IPad Pada PC Anda

Written By Unknown on Selasa, 27 Desember 2011 | 00.47

image

Bagaimana judul artikel kami sore ini? Menarik bukan? Bagi anda yang menginginkan iPad, namun tidak kesampaian, menurut saya patut mencoba software ini. Lumayan bisa menanggulangi rasa penasaran akan iPad. Ya, kali ini kami akan share sebuah program yang dapat menampilkan Ipad pada PC anda. iPadian sendiri juga memiliki beberapa kelebihan lain. Tidak hanya bisa menampilkan iPad pada PC anda.

Berikut screenshot dari iPadian pada PC

cats

cats

Berikut beberapa fitur dari iPadian ini :

  • Full ScreenPreview
  • Custom App Store
  • Games
  • Free music & videos
  • Webkit Browser
  • Support chat facebook notification & messages
  • Social char

Berikut minimum Requirement untuk menajalankan iPadian pada PC anda

  • OS : Win 7 / Win Vista / Win XP
  • Processor : 2.8 Ghz Pentium 4 or more
  • RAM : 512 RAM or more
  • Disk Space : 50 Mb Disk Space

Download

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

 

Share this article :

4 komentar: