>
Home » , » Blackberry Theme Studio | Mudahnya Membuat Tema Blackberry Sendiri

Blackberry Theme Studio | Mudahnya Membuat Tema Blackberry Sendiri

Written By Unknown on Selasa, 27 Desember 2011 | 15.50

image

Mungkin sebagian dari anda tidak percaya dengan bahasan kita kali ini. Ya, kali ini kami akan memberikan resep untuk membuat Tema Blackberry sendiri. Mungkin biasanya anda hanya mendownload tema BB dari Blackberry Appworld. Umm, membuat tema Blackberry yang saya berikan ini sebenarnya perlu keahlian khusus. Tapi silahkan coba saja.

cats

Tunggu sobat. Untuk membuat tema BB sendiri, kita harus mendownload apilkasinya. Namun, aplikasinya memiliki syarat software dan hardware yang harus sobat penuhi. Berikut beberapa diantaranya :

  • OS : Win XP Pro / Vista / Win 7
  • RAM : min 256 Mb
  • HD Space : min 420 Mb
  • SR : 1024 x 768 dengan 32 bit
  • Adobe Acrobat Reader v3.0 or more
  • Blackberry Simulator v4.2.0 or more (optional)

Download

Tutorial

Referensi

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Share this article :

5 komentar:

  1. rate 5 ah... hahaa

    BalasHapus
  2. artikel nya itu lho.. fresh dan bagus

    BalasHapus
  3. nice articles masbro

    BalasHapus
  4. oh, kirain aplikasinya bisa didownload di hpnya sob,,,

    BalasHapus
  5. anonim : makasih ya
    blogger ponsel : tidak gan. desainnya di PC :D

    BalasHapus