>
Home » » Steganos Privaci Suite | Berinternet Ria Dengan Keamanan Yang Mantap

Steganos Privaci Suite | Berinternet Ria Dengan Keamanan Yang Mantap

Written By Unknown on Rabu, 26 Oktober 2011 | 03.39

 

Ada banyak cara di mana privasi data Anda dapat dihack jika Anda online. Jadi, jika Anda khawatir, Steganos Privasi Suite 12 adalah suite yang penting bagi Anda. Ini adalah All-in-one perlindungan data paket yang menyediakan berbagai bentuk perlindungan yang mencakup berbagai aspek privasi, seperti enkripsi file, file shredder, password manager, destruktor jejak internet, dll Sementara Steganos Privasi Suite 12 tidak menawarkan apapun antivirus dan antispam utilitas - atau bahkan firewall, hal itu melengkapi firewall Anda dan perangkat lunak antivirus dengan proteksi data tingkat pertama dan sistem enkripsi.

image

Steganos Privasi Suite 12 Fitur Utama:

  • Safes: Locks and encrypts documents, photos and your e-mail post office in a virtual data safe. Secures USB sticks, CDs and DVDs when on the go.
  • Password Manager: Organizes and manages all of your passwords and access information. All securely encrypted, of course. Supports Drag and Drop, or fills out website forms automatically.
  • Shredder: Shreds unwanted data permanently—cannot be reconstructed by data recovery applications.
  • Plus: E-mail and web favorites encryption functions, trace destructor and Steganography.


Untuk mengambil salinan gratis Anda, ikuti langkah di bawah ini sederhana:
1. Pergi ke Halaman Steganos Suite Privasi 12 giveaway disni
2. Masukkan alamat email Anda dan klik pada tombol "Abschicken".
3. Dalam beberapa menit, lisensi gratis Anda bersama dengan link download akan dikirim ke alamat eMail Anda. Anda akan mendapatkan nomor lisensi yang sama kunci / serial: 049-141-182-140-037
4. Ambil Steganos Privasi Suite 12 dari link ini. Instal dan aktif full version Steganos Privasi Suite 12 dengan menerima kunci / seri nomor lisensi.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar