>
Home » » Kumpulan Aplikasi Hape S60 2nd

Kumpulan Aplikasi Hape S60 2nd

Written By Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011 | 05.54

 

ane punya kumpulan aplikasi hape S60 2nd, tapi perlu diingat, semua aplikasi ini ane kumpulin jadi satu dan ane kompress jadi satu...
Aplikasi handphne ini hanya untuk ponsel ber-OS Symbian 2nd OS 7 saja,,
Banyak koq aplikasinya, Buat hape ber-OS Symbian mungkin sudah tidak diproduksi lagi oleh vendornya,, coz sudah terlalu jadul kelamaan,,, So buat pemegang ponsel Ber-OS Symbian 2nd OS7, ga usah kuatir,, Ane masih nyimpen semua aplikasi yg ane miliki ....
Ini nih screenshotnya

Dan masih banyak yang lainnya yng belum sempat gw posting.
Semua aplikasi Symbian ini hanya khusus untuk S60 2nd...
Untuk yang lain mumgkin nyuasul ya...

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Kumpulan Aplikasi Hape S60 2nd . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News