>
Home » » Nokia W10 Ponsel Konsep Windows Phone 7 yang SUPERB

Nokia W10 Ponsel Konsep Windows Phone 7 yang SUPERB

Written By Unknown on Selasa, 26 Juli 2011 | 05.05

Kami mendapati informasi konsep ponsel Nokia baru yang berasal dari Nando Sang Putra, melalui My Nokia Blog bernama Nokia W10 yang didukung oleh platform Microsoft Windows Phone 7. Tidak ada info kapan handset akan tiba dari kerjasama ini muncul untuk sementara waktu , tapi jika smartphone dari Nokia memang menyerupai Nokia W10 ini bisa saja mereka akan menjadi pemenang.

Konsep ponsel ini akan mencakup layar touchscreen 4.5 inci kapasitif yang mampu menampilkan resolusi 1280 x 720 piksel, serta CPU dengan prosesor 2 GHz Quad-Core di dalam, dipasangkan dengan 2 GB RAM dan GPU yang kuat. Selain itu, juga dilengkapi 32 GB memori internal, slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 64 GB ruang penyimpanan tambahan, konektivitas 4G LTE, frekuensi Quad-band pada board, dan baterai Li-Ion 2000 mAh

Selain itu, perangkat akan menyertakan kamera 15-megapiksel di bagian belakang, dengan optik Carl Zeiss, auto fokus, Dual Xenon flash, ND filter, geo-tagging, face detection, dan mampu merekam video HD 1080p penuh @ 30fps.
Sedakngkan kamera 5mp menghadap ke depan dengan optik Carl Zeiss, EDoF, Xenon flash dan deteksi wajah untuk mengaktifkan panggilan video.

Spesifikasi lain yang mungkin dari Nokia W10 akan mencakup TV-out (1080p video) melalui HDMI dengan suara Dolby Digital Plus, yang biasa didirikan sensor, 3-axis Gyro , USB port, serta speaker stereo quad, dan, tentu saja, dukungan untuk semua layanan dari Microsoft yang ditawarkan kepada pengguna Windows Phone.


Apakah Nokia memang akan datang ke pasar dengan seperti perangkat high-end ini belum diketahui pastinya. Untuk saat ini, itu tetap hanya sebuah perangkat konsep, yang tampak sungguh menarik.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar