>
Home » » Nokia 6760 Slide Sebagai Ponsel Olah Pesan Terbaru

Nokia 6760 Slide Sebagai Ponsel Olah Pesan Terbaru

Written By Unknown on Selasa, 26 Juli 2011 | 05.03

Nokia baru saja mengumumkan Nokia 6760 slide, sebuah perangkat olahpesan yang dioptimalkan dengan tombol geser QWERTY. Ideal bagi individu yang ingin tetap terhubung ketika mereka bepergian, Nokia 6760 Slide menawarkan akses cepat dan mudah ke favorit situs jejaring sosial seperti Facebook, MySpace ataupun Twitter serta account email dari Ovi-Mail, Gmail, Yahoo! Mail, Windows Live Hotmail dan ribuan penyedia layanan email lainnya.

image

Setting keberadaan email pada Nokia 6760 slide cukup mudah. Hanya alamat email dan password yang harus diisi. Push email tersedia melalui Olah pesan Nokia. Instant Messaging tidak lagi harus dibatasi ke komputer sebagai Nokia 6760 Slide juga menawarkan akses ke solusi olah pesan cepat dari Google Talk dan Windows Live Messenger.

Selain untuk pilihan olah pesan, fitur-fitur seperti modul A-GPS inbuilt disertai dengan landmark 3D dan peta daerah yang menyediakan dimensi yang lebih besar untuk Nokia 6760 slide.

Pada akhirnya, Nokia 6760 Slide merupakan multi-tasker. Anda dapat bertwitter, email, IM, share online, browsing web, mendengarkan musik, pada waktu yang bersamaan. Dan bahkan juga mampu membuat panggilan telepon pula!

Nokia 6760 slide akan tersedia pada kwartal ketiga pada tahun 2009 ini. Dan untuk pasarannnya sendiri dibandrol seharga 199 Euro atau sekitar 2,9 juta rupiah (ini belum termasuk pajak dan subsidi).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar