>
Home » , , » Norton Antivirus and Security v2.5.0.392 Apk Full For Android

Norton Antivirus and Security v2.5.0.392 Apk Full For Android

Written By Unknown on Sabtu, 14 Januari 2012 | 06.45


Selamat malam sobat . Kali ini saya akan share sebuah aplikasi . Dimana aplikasi yang saya share ini, adalah aplikasi yang berguna untuk melindungi Android anda dari segala macam virus. Aplikasi ini bernama Norton . Norton yang saya share ini adalah Norton Security and Antivirus Full v2.5.0.392 Apk. Norton dapat melakukan update otomatis dan scan otomatis.

Berikut Screenshotnya


Berikut Fiturnya


  • Remote Lock

  • Always Fast

  • Anti Thef and Anti Loss Protections

  • Web Protection

  • Call Blocking

  • Text Blocking

  • Protect Identity

Berikut Minimun System Requirementsnya


  • Android 2.2 or later

Download


Password


Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui


Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin – Egy



Share this article :

1 komentar: