>
Home » , , , » Balabolka | Software Pembaca Text

Balabolka | Software Pembaca Text

Written By Unknown on Selasa, 03 Januari 2012 | 14.14

image

Selamat pagi sobat . Kali ini saya akan share (lagi) sebuah . Software ini adalah software yang bermanfaat dalam bidang pendidikan maupun bidang lain. Dengan software ini anda dapat melatih kemampuan berbahasa Inggris Anda. Nama software ini yaitu Balabolka. Jadi anda tinggal memblok tulisan pada teks,maka secara otomatis software ini akan membacakan dalam bahasa Inggris. Guru bahasa Inggris wajib memiliki software ini untuk pembelajaran speech dan listening

Berikut screenshotnya

1

Anda hanya memblok teksnya, nanti Balabolka akan secara otomatis membacanya. Bagaimana? Tertarik untuk mendownload?

Download

Password

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin - Egy

Share this article :

3 komentar:

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Balabolka | Software Pembaca Text . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News