>
Home » , , » Adobe In Design CS 1.5 Full

Adobe In Design CS 1.5 Full

Written By Unknown on Rabu, 18 Januari 2012 | 02.12



Selamat malam sobat . Bagaimana dengan tampilan Gysoft versi beta ini? Lebih nyaman atau mungkin sebaliknya? Mohon sarannya. Ya, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah (kembali) bernama Adobe In Design CS 1.5. Seperti produk – produk dari Adobe lain, Adobe In Design CSS 1.5 adalah publishing yang dapat menghandle anda untuk membuat poster, PDF file menjadi brosur, koran dan buku. Tidak hanya itu, Adobe In Design CS 1.5 juga dapat membuat dokumen dan presentasi yang mantap pastinya. Tenang saja, saya sudah sediakan keymakernya.


Berikut screenshotnya





Berikut beberapa fiturnya
  • Folio producer tools
  • Acces to Adobe Digital Publishing Suite
  • Enhanced eBook authoring
  • Articles panel
  • Styles mapped to tags in EPUB export
  • Dragging and Dropping of anchored objects
  • PDF accesibility enhancements
  • Enhanced PDF export
  • Others
Download
Password
Note
Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui
Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.
Regards, Admin - Egy

Share this article :

4 komentar:

  1. gan jadi bungung saya dgn tampilan yg sekarang,,,,lebih asik kayaknya tampilan yg kemarin

    BalasHapus
  2. oh begitu ya?
    jadi anda bisa melihat artikel terbaru kami di bagian kanan atas (dibawah widget whos.amung.us)

    saran anda diterima

    BalasHapus
  3. coba download disini juga kk all... dhizka.blogspot.com

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Adobe In Design CS 1.5 Full . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News