>
Home » , , , , » Real Desktop | Ikon Desktop Menjadi 3D

Real Desktop | Ikon Desktop Menjadi 3D

Written By Unknown on Jumat, 30 Desember 2011 | 03.03

RealDesktop_v158Selamat sore sobat . Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah , yang berguna untuk mengubah tampilan facebook menjadi 3D. Nama softwarenya yaitu Real Desktop Standard. Software ini adalah freeware alias gratis ($ 0). Dengan tool ini desktop anda akan terkesan lebih menarik dan berseni. Penasaran ?
Berikut Screenshot dari software ini
anigif

Berikut Minimum System Requirementsnnya
  • OS : Win XP or more
  • Windows DirectX 9.0c
  • Processor : intel Pentium IV 1500 MHz
  • Memory : 256 Mb Main Memory
  • DirectX Capable Graphics Card : 64 Mb NVIDIA GeForce 3 or better
  • SR : 800 x 600 with 16 million colours
  • Internet Connection
Tidak hanya itu sobat Gysoft. Real Desktop tidak hanya berfungsi sebagai menampilkan ikon desktop menjadi 3 Dimensi, tetapi juga menyediakan Desktop atau game pada desktop

Berikut Screenshotnya

5
Download
Note
Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui
Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin - Egy
Share this article :

9 komentar: