>
Home » , , » Abrosoft FantaMorph Full Crack

Abrosoft FantaMorph Full Crack

Written By Unknown on Kamis, 29 Desember 2011 | 03.28

image

Selamat petang sobat . Kali ini saya akan share sebuah software, yang berguna untuk membuat animasi perubahan bentuk serta efek-efek lainya yang menurut saya sangat mantap. Efek-efek lainnya menurut saya yaitu seperti perubahan warna, ukuran, dan perubahan slide. File ini kompatible dengan gambar yang berekstensi bmp, jpg, tiff, png, gif, tga, pcx. Hasil dari file dapat berupa AVI, GIF, dll.

Berikut screenshot dari software ini

cats

cats

cats

Berikut Minimum System Requirementsnya

  • OS : Win 7 / Vista / XP / NT 4.0 SP6 / 98 (32 bit dan 64 bit)
  • CPU : 350 MHz Processor
  • 64 Mb RAM
  • SR : 800 x 600 Screen Resolution

Download

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Share this article :

6 komentar:

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Abrosoft FantaMorph Full Crack . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News