>
Home » , » Hapus File Dalam Recycle Bin Langsung Dari Sistem Tray Anda Dengan MiniBin | Freeware

Hapus File Dalam Recycle Bin Langsung Dari Sistem Tray Anda Dengan MiniBin | Freeware

Written By Unknown on Jumat, 11 November 2011 | 03.05

Kali ini Gysoft akan memberikan kembali sebuah tool mini yang berfungsi seperti yang tertera pada judul. Namanya yaitu MiniBin. MiniBin adalah sebuah freeware Windows membuka atau mengosongkan Recycle Bin dari system . Too, ini dapat berfungsi sebagai pengganti Recycle Bin jika Anda menggunakan desktop yang yang sengaja di lock. Setelah anda menginstal MiniBin pada PC anda, anda dapat mengklik system tray dan memilih Customize untuk membuka Area Notifikasi Ikon pada Control Panel. Hal ini dapat mengoptimalkan MiniBin agar jauh lebih berguna. Anda saya sarankan agar MiniBin ini tetap ada pada system tray. Kami pikir MiniBin adalah tool mini yang sangat bagus. Karena MiniBin ini freeware, anda tidak perlu mencari crack atau Sn dsb. Nah, daripada Gysoft berpanjang lebar, mendingan Gysoft kasih aja review dalam bahasa Inggrisnya.

image

Berikut review yang Gysoft dapatkan untuk MiniBin ini :

 

MiniBin is a free recycle bin for your Microsoft Windows system tray area; the area next to the clock in your taskbar. Minibin may come handy when you're hiding the recycle bin from your desktop or if you're using a replacement shell that provides a system tray but no useable recycle bin. MiniBin supports modifications like using your own icons, your own language and some recycle-bin related settings.

What's new in this version: Version 3.1.4 has added 4 new themes by Demonis and renamed theme folders to gain more logic stucture in the themes menu.

Download MiniBin Here (From Secure CNET)

Password : www.sci-fi-bookclub.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar