>
Home » » System Windows Secara Otomatis | Free Sticky Password 5.0.5.241 Full Crack

System Windows Secara Otomatis | Free Sticky Password 5.0.5.241 Full Crack

Written By Unknown on Kamis, 06 Oktober 2011 | 05.09

Dengan banyaknya akun di internet membuat kita harus menghapal password yang ada, kita mungkin kesulitan untuk menghapal semua password yang ada, sehingga tidak jarang kita sampai lupa password. Dengan Sticky Password tidak perlu menghapal lagi semua password tersebut, Sticky Password akan langsung mengenali website yang kita buka dan akan langsung mengisinya secara otomatis, tidak hanya itu dengan otomatis mengisi password yang ada oleh Sticky Password, kita terhindar dari keylogger dalam mencatat password yang ada.

Sticky Password menciptakan password yang kuat untuk Anda dan aman menyimpan password anda dan memberikan anda login otomatis untuk situs web dan aplikasi, ditambah bentuk-mengisi secara online di klik tombol. Memo aman memungkinkan Anda untuk dengan aman menyimpan informasi pribadi tambahan dalam format terenkripsi.

Software ini mendukung Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox dan browser utama. Password dan data pribadi aman dienkripsi pada komputer Anda (atau perangkat USB) dan hanya dapat diakses oleh Anda. Memungkinkan Anda menggunakan Bluetooth atau perangkat USB sebagai metode otorisasi tambahan. Mendukung beberapa login dan password untuk setiap account password.

Cepat dan mudah impor password Anda dari browser dan program lain. Backup otomatis dari database password terenkripsi memastikan bahwa Anda dapat mengembalikan password masa lalu jika Anda merasa perlu untuk. Semua account Microsoft pada komputer yang dilindungi memiliki database sandi individu mereka sendiri.

Berikut adalah sebagian fitur-fitur dari Sticky Password :

1. Mengenali website yang kita kunjungi dan mengisinya secara otomatis.

2. Mengisi Form di internet secara otomatis.

3. Melindungi dari website scam, karena Sticky Password tidak akan mengisi di website scam.

4. Terhindar dari keylogger, karena otomatis mengisi password, sehingga keylogger tidak dapat mencapture password.

5. Ada fitur Secure Memo untuk menyimpan memo penting.

6. Tidak ada di toolbar, Sticky Password tampil di title bar, sehingga tidak memenuhi layar.

7. Tersedia versi portable sehingga mudah dibawa kemana-mana

Kelemahan program ini fitur mengisi password otomatis hanya support di browser berbasis internet explorer, mozilla firefox, dan google chrome, sehingga bagi pengguna opera tidak bisa memanfaatkan fitur ini, hanya bisa copy paste password yang rentan terhadap keylogger yang bisa mencapture clipboard, dan tidak ada fitur untuk menyimpan database secara online. Secara keseluruhan program ini bagus untuk yang mempunyai banyak akun di internet sehingga tidak perlu menghapal lagi password, sekaligus untuk menghindari keylogger atau website scam.

Os : Window XP, Vista, Windows 7 termasuk x64

Download Software
Download Crack

pass : imdad-gresik.blogspot.com

Special thanks to Imdad

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar