>
Home » , » Software Untuk Belajar Mengetik 10 Jari

Software Untuk Belajar Mengetik 10 Jari

Written By Unknown on Jumat, 14 Oktober 2011 | 03.49

     Mengetik sepuluh jari dapat dilakukan dengan cepat jika kita dapat menggunakan kemampuan sepuluh jari kita dan tanpa melihat tombol keyboard terlebih dahulu. Dengan seperti ini kita dapat menyelesaikan ketikan dalam waktu yang lebih singkat, lebih mudah, dan lebih menyenangkan. Mengetik dengan sepuluh jari dan tanpa melihat tombol keyboard dapat kita pelajari dengan lebih mudah dan lebih menyenangkan tentunya.

Software yang berguna untuk belajar mengetik 10 jari adalah :

  1. Typing Master ini dapat membantu Anda yang ingin belajar mengetik sepuluh jari tanpa melihat tombol keyboard. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai permainan untuk meningkatkan kecepatan mengetik Anda di setiap sesi pelajaran. Selain itu kita dapat melatih kemampuan mengetik kita dengan teks yang telah disediakan serta dapat melihat hasil kemampuan mengetik kita kemudian mencetaknya, sehingga Anda memiliki Ijazah mengetik sendiri yang terdiri dari: kecepatan, keakuratan, dan durasi waktu yang digunakan.
  2. Typer shark deluxe, game karya popcap ini sebenarnya lebih mengarah kepada edukasi, dimana setiap pemain dituntut utuk teliti dan cepat didalam setiap permainan, salah satu huruf saja, bisa mengakibatkan gagalnya permainan, gimana cukup menantang bukan.
  3. Rapid Typing merupakan software yang membantu Anda agar melatih jari-jari menjadi lebih mudah dalam mengetik, tersedia dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia.Dengan hal ini, siapapun bisa menggunakan software ini termasuk anak-anak yang ingin belajar mengetik.

Download :

Password : www.sci-fi-bookclub.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar