>
Home » » Ber DJ ria dengan Atomix Virtual DJ PRO 7

Ber DJ ria dengan Atomix Virtual DJ PRO 7

Written By Unknown on Sabtu, 01 Oktober 2011 | 03.22

 

VirtualDJ adalah software AUDIO VIDEO pencampuran, penargetan DJ dari superstar kamar tidur, mobile, dan profesional seperti Carl Cox.
Dengan VirtualDJ engine terobosan BeatLock, lagu-lagu akan selalu tinggal dalam mengalahkan, dan DJ Mixes karya-karya mereka sangat lebih cepat daripada yang pernah mereka bisa.
Otomatis mesin loop mulus dan sampler disinkronkan memungkinkan DJ melakukan remix mencengangkan hidup, tanpa persiapan sama sekali. Representasi visual dan isyarat memungkinkan seorang DJ untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan tidak pernah akan terkejut dengan istirahat. Kontrol vinil akan membiarkan Anda goresan seperti pada real turntable, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir keluar dari irama.

Tambahkan ke bahwa jumlah tak terbatas poin petunjuk seorang DJ dapat menyimpan untuk setiap lagu dan koleksi besar efek usang secara otomatis disinkronkan indah.
Dan dengan koleksi VirtualDJ tentang antarmuka kulit untuk sesuai dengan semua orang dari pemula sampai profesional DJ, kemungkinan untuk merekam campuran DJ untuk kemudian membakar ke CD, untuk penyiaran di Internet dan atau stasiun radio sendiri DJ, untuk menggunakan headphone untuk preview lagu, atau menggunakan mixer eksternal untuk tampil di sebuah klub; VirtualDJ adalah perangkat lunak campuran ULTIMATE seorang DJ's.
Terakhir, memasuki era baru lagu video DJ pencampuran disempurnakan (DVD, DivX, MPEG ...) yang dapat dikirim ke monitor, TV, sebuah proyektor untuk ditampilkan pada layar raksasa.
VirtualDJ membawa semua itu dan lebih ke DJ dengan cara mudah menggunakan sebagian besar dan pada harga yang paling terjangkau bagi ULTIMATE DJ MIX PENGALAMAN.
Versi terbaru ini membuat daftar fitur terkenal luas VirtualDJ masih jalan di depan persaingan.
VirtualDJ 7 membawa Anda semua teknologi terbaru dan perbaikan dari industri DJing, sementara tetap setia dengan nilai-nilai inti yang telah membuat VirtualDJ begitu populer: aksesibilitas, fleksibilitas dan teknologi mutakhir.

Download Atomix Virtual DJ PRO 7

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar