>
Home » » Syobon Action Cat Seri 2 | Game Mini Yang Sulit

Syobon Action Cat Seri 2 | Game Mini Yang Sulit

Written By Unknown on Rabu, 29 Februari 2012 | 15.03

image

Selamat petang menjelang malam sobat . Nah, sesuai janji saya, saya akan kembali share sebuah . Game ini adalah seri kedua. Seri pertamanya suah saya share satu hari yang lalu. (Syobon Action Cat seri 1) Ya, game ini adalah Syobon Action Cat seri 2. Pertanyaan dari saya, apakah anda sudah bisa menyelesaikan game Syobon Action Cat seri satu? Saya yakin jawaban anda pasti belum. Bila anda sudah bisa menyelesaikan seri satunya pasti anda akan tertantang untuk menyelesaikan versi 2 nya. Untuk seri ketiganya pasti akan saya share. So, sabar aja ya

Berikut penampakan dari game ini

Download

Password

Note

Setelah anda klik link download maka anda akan diarahkan ke adf ly. Kemudian klik skip ads. Setelah itu akan muncul problem loading page. Anda lihat link mediafirenya. Disitu ada tertulis www.media0fire.com , maka hapus angka 0, sehingga menjadi www.mediafire.com

Regards, Admin – Egy

Share this article :

2 komentar: