>
Home » » AVIRA 2012 rilis !! dan dapatkan SN nya Disini

AVIRA 2012 rilis !! dan dapatkan SN nya Disini

Written By Unknown on Selasa, 18 Oktober 2011 | 06.57

Wah para avira’ers pasti dah nunggu lama sekali ya,untuk kedatangan anti virus yang satu ini.Selain tidak memberatkan komputer antivirus ini terbilang ampuh menangkis serangan virus (soalnya saya juga pakai).Dan syukur alhamdullilah pada tanggal 4 september lalu avira 2012 telah rilis.Apa sih yang baru?

(sumber: press rilis avira) Avira menjelaskan beberapa fitur baru di versi 2012 ini, antara lain :

  • Tampilan (user interface) baru, lebih rapi dan tampil modern. Opsi di atur berdasarkan fungsinya, dan otomatisasi ketika ada konflik waktu menginstall software. Proses installasi dipermudah, beberapa komponen di ubah namanya agar pengguna lebih mudah menggunakan tanpa harus membaca panduannya. Selain itu ada tambahan tombol sekali klik “Fix Problems” untuk memperbaiki berbagai masalah yang mungkin membahayakan pengguna komputer.
  • Smart Code, Avira telah meningkatkan kemampuan deteksi malware (virus) dengan mengecoh malware yang bersembunyi dari antivirus biasa, termasuk persembunyian yang lebih dalam di sistem operasi
  • Stronger Detection, Avira juga menawarkan deteksi yang lebih kuat seperti mampu berjalan tanpa banyak key di registry, pertahanan yang lebih baik dari virus baik dari pengrusakan atau penghapusan dan sebagainya
  • Untuk produk premium, peningkatan masalah dukungan pelanggan dengan menyediakan koneksi langsung dengan tenaga teknisnya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan lisense codenya silahkan mendaftar di alamat yang sudah kamu berikan di bawah

Prize Details
Do you love Avira? Have you been wanting a brand new Avira Internet Security 2012 license? If so, then we have some good news! We’re going to give everyone who enters this sweepstakes a free Avira Internet Security 2012 license, but we need your help.
The length of the licenses will depend on the amount of new fans that our page gains during this campaign. For every 10,000 new fans that join our community, we’ll add one month to the length of the licenses. In other words, if we gain 120,000 new fans during this campaign, then the Avira Internet Security 2012 license that everyone will win will last for one full year.


Kunjungi halaman Avira Sweeptakes, dan klik saja tombol Enter Sweeptakes, selanjutnya muncul informasi apakah facebook apps ini diperkenankan mengakses informasi profil kita, jika setuju klik saja Allow, selanjutnya tinggal mengisi Form isian seperti Nama, email dan tanggal lahir.
Tantangan Sweepstakes avira ini berlaku mulai 14 Semtember 2011 dan akan berakhir tanggal 17 Oktober 2011 @ 09:00 am (PDT), sehingga masih ada kesempatan untuk ikut serta.
Download Avira Free Antivirus 2012 versi exe avira_free_antivirus_en.exe ( 79 MB) atau versi zip avira_free_antivirus_en.zip (88 MB)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar