>
Home » » Download Al-Qur'an flash

Download Al-Qur'an flash

Written By Unknown on Kamis, 04 Agustus 2011 | 00.16

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu
di zaman modern ini hampir semua orang memiliki komputer atau laptop, laptop sekarang seperti bukan barang mewah lagi,
namun menjadi barang yang biasa saja, karena asyik bermain dengan laptopnya sampai-sampai lupa membaca Al-Qur'an ( kalau menurut saya membaca Al-Qur'an itu adalah suatu kewajiban) maka dari itu saya download al-quran flash agar dimanapun saya saya tetap bisa membaca al-qur,an sekalipun saya tidak membawa al-qur'an, software ini portable jadi tidak perlu install berikut screen shotnya

quran

quran2

Download

Password : jokamdmc354

Semoga Bermanfaat

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Download Al-Qur'an flash . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News