>
Home » , » Gysoft–D Ganti Template Jadi Tambah Semangat Nge-Blog

Gysoft–D Ganti Template Jadi Tambah Semangat Nge-Blog

Written By Unknown on Jumat, 22 Juli 2011 | 04.16

image gysoftTidak mau kalah sama anda, Gysoft pun ganti baju dengan baju yang baru karena Ramadhan telah tiba. Mungkin ini terlalu cepat tapi lama-lama Gysoft bosen juga lihat template yang itu-itu saja.

Pada template baru Gysoft – D ini sangat berbeda dengan template terdahulu. Kostum anyar Gysoft – D ini memberi nuansa kalem atau istilahnya tenang, sunyi. Kostum ini di desain memang khusus untuk anda. Mumpung mau Ramadhan jadi momen ganti templatenya tepat.

Apabila anda kesulitan mencari archive (daftar isi / postingan) blog kami, anda tidak perlu bingung. Coba saja anda klik gambar tombol pada bagian pojok kanan atas layar monitor anda di page Gysoft ini. Akan keluar archive blog kami.

Memang secara tak langsung pergantian template lama yang kesanya seperti koran, dan template yang baru ini menambah semangat saya untuk terus menorehkan tulisan tanpa tinta ini. Saya juga meminta maaf kepada semua pihak kalau memang beberapa informasi yang saya dapatkan tidak mencantumkan sumbernya. Terutama kepada abang Xadpritox yaitu ceo Hacker Cisadane.

Untuk pembaca setia Gysoft- D, saya mohon setulus-tulusnya apabila anda inigin meng copas artikel yang ada di blog ini, saya mohon cantumkan sumber artikel sbb:

Source: http://www.Gysoft-download.blogspot.com

Atas pencantumanya saya mohon di maklumi karena saya juga dengan susah payah membbuat artikel tersebut. Selanjutnya saya juga mau berterimakasih kepada anda yang telah menjadi sahabat setia Gysoft – D. Mungkin beberapa minggu ini saya tidak bisa update pada fanspage Gysoft – D di facebook dikarenakan masih banyak tugas internal yang saya harus kerjakan.

Akhir kata saya mengucapkan terimakasih kepada anda. Semoga kita terus bisa berbagi ilmu, informasi. Saya berpesan agar anda menggunakan ilmu yang didapatkan dari artikel kami untuk hal-hal yang negatif. Apabila terdapat artikel hacking, itu hanya untuk pengetahuan, dan saya sangat tidak menyuruh anda untuk melakukan perbuatan kriminal.

Salam sejahtera sahabat Gysoft – D.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar