>
Home » » Mindset untuk Sukses

Mindset untuk Sukses

Written By Unknown on Minggu, 22 Mei 2011 | 18.27

Sukses

 

Kali ini saya akan sedikit membahas tentang artikel yang berbeda dengan artikel sebelumnya. Kali ini saya kan menulis artikel tentang sebuah kata motivasii. Pertama agar anda menjadi orang yang sukses anda harus memiliki pandangan bahwa:

 

Succes is not a journey, and also not a destination, but succses is a mindset.

Sukses itu bukan perjalanan, dan juga bukan tujuan, tetapi sikses itu  adalah sebuah mindset

Kata motivasi:

1. Sukses adalah saya, apa bila saya ingin sukses saya harus membangunkan sukses yang tertidur dalam diri saya

2. Harta, Nilai dan lain lain adalah hanya simbol dari kesuksesan

3. Be a warrior, not a worrier

4. Jika anda tidak yakin hari ini lebih baik dari harik kemarin, mengapa anda bangun tidur?

5. Succes is a mindset, not a destination, or not a journey. Its it already within you

6. If you think you can or cannot doing thing , you are right

7. Saya ini adalah hasil dari apa yang saya pikirkan

8. We are not what we know bit what we are to willing to learn

9. I have great expectations of you, but no higher than you my attain

10. Learning is not being smart enough, it is about motivated enough

11. Nothiing great was ever archived without entusiasm

12. Education makes one rogue clevere than another

13. Anything that can be done quite efforlessly is your genuine talent

14. We are created as succsesful beings, we create our own failures

15. There are only two classes, the givers and the receivers

16. Di dunia ini selalu ada hukum sebab akibat

17. Kelas sosial dan kelas ekonomi tertinggi adalah “kelas pemberi”

18. Multiply your courage, time, and energyby using the succses mindset

19. Ketakutan timbul karena kesuksesan dalam diri belum di keluarkan

20.Hidup ini penuh warna dan “bad mood” adalah saatu warna dari sekian banyak warna dalam diri anda

21. I know i want to be a world class in something. I just need to find the vanue

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Mindset untuk Sukses . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News