>
Home » » Menjelajah Angkasa Raya Dengan Cellestia

Menjelajah Angkasa Raya Dengan Cellestia

Written By Unknown on Minggu, 22 Mei 2011 | 18.25

Assalamu’alaikum

Teman.teman kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi atau software yang berguna untuk melihat angkasa raya tanpa satelit. Pada mulanya saya sedang iseng membaca buku Fisika kelas ( SMP. Disitu saya sedang membaca pada bagian Tata Surya. Buku menyediakan berbagai Link yang berkaitan dengan artikel pada buku tersebut. Nah disitu tertulis Sebuah link yang menunjukan ada sebuah softwahre du=I shatters bernama CELLESTIA.

Pada software ini navigasi menu berupa 'Solar System Browser' dan 'Star Browser'. Disini anda dapat melihat semua planet yang terdapat di galaksi bima sakti beserta satelit alam yang mengelilinginya. Bahkan software ini dapat mencari letak planet beserta tingkat ketinggian pada saat kita melihat. Kita juga dapat bintang yang sudah tidak asing bagi kita yaitu bintang Alpha Centaury. Juga dapat melihat planet kerdil macam Pluto. Cellestia juga di lengkapi denga “go to object”. Dengan menu ini kita dapat langsung menemukan object yang kita kehendaki untuk di cari secara mudah. Lebih mengherankan lagi, gambar yang terbentuk adalah gambar 3D, disertai pencahayaan yang seolah-olah berasal dari matahari.

Langsung saja kalo mau software yang sangat bermanfaat bagi pembelajaran pada ilmu pendidikan bidang astronomi ini bisa tekan DISINI dan anda suda bisa menikmati (tentunya tunggu setelah selesai downloadnya)

Terimakasih

Wassalamu’alaikum.,.,

Thumbs upComputer

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar