>
Home » » Membuat Text Berjalan Di Desktop

Membuat Text Berjalan Di Desktop

Written By Unknown on Jumat, 06 Mei 2011 | 21.01

'Teks On Your Desktop' TOYD atau sebuah aplikasi yang digunakan untuk menampilkan teks berjalan pada desktop Anda. Sebelum memulai proyek ini, saya pikir ini yang baik akan jika aku selalu melihat kutipan favorit saya di mana-mana, terutama ketika aku berada di depan komputer saya dan melakukan saya
Tesis (untuk meningkatkan gelar kesarjanaan saya dalam ilmu komunikasi). Akhirnya, aplikasi ini lahir ... :)










Bagaimana menggunakan?

Sebelum memulai, pastikan bahwa Anda sudah menginstal dan register 'COMDLG32.OCX' pada komputer Anda. Jika belum, Anda dapat menjalankan 'regcomdlg32.bat' dalam paket yang sama dengan TOYD. Seperti yang Anda semua tahu, filosofi saya adalah: "kesederhanaan". Yang juga diterapkan pada sebagian besar perangkat lunak penciptaan diri saya, TOYD juga. Jadi, aku yakin bahwa Anda tahu cara menggunakannya sejak pertama kali penggunaan:) Sebagai petunjuk, semua konfigurasi terletak pada ikon baki sistem / menu.


Lisensi dan Perjanjian:

TOYD adalah FREEWARE. Ini berarti bahwa Anda mungkin menggunakan, menyalin, dan atau mendistribusikannya secara bebas selama tidak untuk tujuan komersial dan selama dalam kemasan aslinya. Anda tidak dapat melakukan semacam reverse engineering di atasnya (decompiling, debugging, membongkar, hex dan sumber daya berubah, dll). Jika Anda suka, Anda dapat mendapatkan kode sumber dengan mengirimkan permintaan ke e-mail penulis. Gunakan TOYD resiko anda sendiri! Penulis akan tidak memiliki tanggung jawab pada setiap kerusakan, masalah, dan atau akan kehilangan data yang disebabkan penggunaan / penyalahgunaan aplikasi ini. Penulis juga tidak akan memberikan jenis dukungan yang terkait dengan aplikasi ini. Jaminan hanya diberikan oleh penulis adalah aplikasi ini tidak mengandung adware, spyware, virus, trojan, worm atau jenis kode berbahaya. Ini juga tidak membangun koneksi internet di latar belakang dan tidak mentransfer data.
Link download: disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: Membuat Text Berjalan Di Desktop . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News