>
Home » » SMS Offline Gratis

SMS Offline Gratis

Written By Unknown on Jumat, 29 April 2011 | 05.43

Pertama ngelihat ini, aku langsung kaget.
Coba search dapet jugaaa
Kayaknya kalo penyebaran software ini meluas, seluruh operator gulung tikaar (Semoga saja tidak)
Aye sih dah coba, tapi belum berhasil..


















Tapi tenang aje gan, Segelintir orang udah berhasill... Besok besok ane belajar lagi ah
Tapi karena tuntutan hati buat sharing ni soft, ane kasih buat agan agan....
Tapi kalo yang pasti, ada tuh sms online. Ada di sudut kiri atas di blog ini(PASTI TERKIRIM, ANE JAMIN 100%)

Saya mohon pergunakan dengan bijak
Link download: disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: SMS Offline Gratis . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News