>
Home » » 7 Rahasia Unik Situs Google

7 Rahasia Unik Situs Google

Written By Unknown on Selasa, 12 April 2011 | 01.20

7 Rahasia Unik Situs Google. Pada label pertama Trick Internet kali ini saya ingin share tentang suatu rahasia unik yang ada pada situs pencarian Google. Di dalam pencarian Search Engine Google kita sering menjumpai bacaan I'm Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung.


Mungkin dari kita ini sebenarnya tidak sadar apa kegunaan dan manfaatnya pada bacaan I'm Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung. Untuk itu, bagi anda yang bosan dengan tampilan Google yang itu itu saja, kini anda bisa merubahnya dengan bantuan I'm Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung yang ada pada berikut ini :

1. Pada pencarian Google ketik "Google Linux" kemudian klik Option I'm

Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung

Pada tampilan ini Logo google ada seperti yang kita ketahui Logo Linux identik dengan gambar pinguin.


2. Pada pencarian Google ketik "google bsd" kemudian klik Option I'm Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung maka tampilannya akan seperti ini :













3. Pada pencarian Google ketik "google gizoogle" kemudian klik Option I'm Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung maka tampilannya akan seperti ini :

















4. Pada pencarian Google ketik "google l33t" kemudian klik Option I'm Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung maka tampilannya akan seperti ini :
















Pada pencarian ini tulisan yang ada pada Google seperti tulisan ALAY.


5. Pada pencarian Google ketik "google loco" kemudian klik Option I'm Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung maka tampilannya akan seperti ini :










Pada Google Loco ini tampilannya biasa saja tetapi Logo nya tampak 'ceria' yang selalu bergerak.

 
 6. Pada pencarian Google ketik "google rainbow" kemudian klik Option I'm Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung maka tampilannya akan seperti ini :




 






Google Rainbow ini teks pada pencariannya berkelap kelip warna warni.

7. Pada pencarian Google ketik "google mozilla" kemudian klik Option I'm Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung maka tampilannya akan seperti ini :












Tampilannya mungkin sudah sangat akrab bagi kalian, biasa kita lihat pencarian ini pada browser Mozilla Firefox.

Itulah 7 Rahasia Unik yang ada pada Situs Google, semoga postingan ini bermanfaat buat kalian.
hehehe ^_^

by: saya

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Gysoft-News: 7 Rahasia Unik Situs Google . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Egy Adhitama. Inspired from CBS News