>
Home » » StarCraft II : Wings of Liberty [Repacked in Mediafire Links]

StarCraft II : Wings of Liberty [Repacked in Mediafire Links]

Written By Unknown on Sabtu, 31 Desember 2011 | 01.59

image

Selamat sore sobat . Kali ini saya akan share sebuah yang menceritakan kisah yang menantang dari Protoss, Terran, Zerg. Pasti dengan melihat ketiga tokoh tersebut sobat tau game apa ini. Ya, namanya adalah Starcraft II. Nah, diceritakan pada game ini ada tiga ras yang berbeda. Hal ini mengakibatkan sering terjadinya gesekan dan benturan antar ras. Pertempuran tidak hanya terjadi di kawasan tersebut. Namun juga menyebar keseluruh galaksi. Penasaran dengan kisah selanjutnya ? Download saja !

Berikut screenshotnya :

1

2

3

Berikut Minimum System Requirementsnya

  • OS : Win XP or higher
  • Processor : 2.6 GHz Pentium IV
  • VC : 128 Mb PCle NVIDIA GeForce 6600 GT
  • HD Space : 12 Gb
  • RAM : 1 Gb RAM (1.5 Gb disarankan untuk Win XP &7)
  • Internet Connection
  • Screen Resolution : 1024 x 720

Other Information

  • Repacked by anonym
  • Language : Russian and English
  • Version : 1.0.0.16117
  • Size : 4.21 Gb
  • Instalation Time : +1jam

Download

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Regards, Admin - Egy

Share this article :

7 komentar:

  1. petromaaxxx eh salah pertamaaxxx
    sizenya bikin modar neh :D

    BalasHapus
  2. keduaaxxx
    ijin CTRL + D ya gan

    BalasHapus
  3. nyimak aja dah.. sizenya gak kuat

    BalasHapus
  4. #1 : emang gan
    #2 : boleh
    #3 : seep

    BalasHapus
  5. game nya bagus. graphicnya juga jempol

    BalasHapus
  6. part 4 dan 8 passwordnya apa?

    BalasHapus
  7. #5 Anonim : hubungi saya melalui email

    BalasHapus