>
Home » , » Syobon Action Cat | Game Mini Yang Sulit

Syobon Action Cat | Game Mini Yang Sulit

Written By Unknown on Senin, 27 Februari 2012 | 23.26

syobon1

Selamat siang sobat . Sudah lama tidak bersua. Kali ini saya akan share sebuah . Game ini kecil. Ukurannya sekitar 2 MB. Tapi saya yakin, meskipun kecil, game ini tetap menantang. 90% saya jamin anda tidak bisa menyelesaikan game ini sampai finish. Game ini sebenarnya ada 3 seri. Tapi saya akan share secara bertahap sambil menunggu respon dari anda semua. Boleh dibilang game ini hampir sama dengan game yang lebih mendunia yaitu Mario Bros. Namun, disini ada perbedaan yang sangat terlihat. Anda bisa merasakan perbedaanya setelah mendownload game ini

Berikut screenshot dari game ini

Ingat, saya akan share serial 2 dan serial 3 dari game ini. Stay on www.gysoft.at.vu

Download

Password

  • www.gysoft.at.vu

Note

Setelah anda klik link download maka anda akan diarahkan ke adf ly. Kemudian klik skip ads. Setelah itu akan muncul problem loading page. Anda lihat link mediafirenya. Disitu ada tertulis www.media0fire.com , maka hapus angka 0, sehingga menjadi www.mediafire.com

Regards, Admin - Egy

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar