>
Home » , » Samsung Siapkan Kejutan Besar untuk Galaxy Tab

Samsung Siapkan Kejutan Besar untuk Galaxy Tab

Written By Unknown on Senin, 22 Agustus 2011 | 06.08

image

SEOUL - Samsung menyimpan sesuatu yang besar untuk diperkenalkan pertama kalinya di event IFA 2011, di Berlin, Jerman. Kendati masih dirahasiakan, banyak pengamat yang menduga kejutan tersebut tidak jauh dari line up tablet Galaxy Tab, yang memang menuai sukses luar biasa.
Salah satu rumor yang paling santer terdengar adalah Samsung akan memperkenalkan tablet P6200 generasi terbaru, yang merupakan upgrade dari tablet Android pertama mereka Galaxy Tab 7 inci. Peningkatan ini sendiri akan berfokus pada penguatan resolusi layar yang ditampilkan.
Rumornya di ajang IFA 2011 nanti, Galaxy Tab 7 inci yang baru akan menggunakan layar super Amoled dengan resolusi SVGA dengan tingkat kepadatan resolusi 1024x600 pixel. Demikian yang dilansir Oled Display, Senin (22/8/2011).
Samsung sendiri saat ini telah siap memproduksi layar Super Amoled HD dengan teknologi pentile dengan resolusi 1280x720 pixel. Teknologi pentile sendiri merupakan teknologi terbarukan yang mampu membuat layar hadir lebih cerah, namun mampu memangkas energi dengan lebih sedikit.
Selain itu juga, vendor asal Korea Selatan tersebut juga telah menyiapkan layar Super Amoled HD Plus tanpa teknologi pentile. Layar ini dihadirkan untuk memberikan kontras yang lebih baik dan tingkat layar yang cerah dengan maksimal.
Belum ada informasi pasti dari Samsung, karena mereka masih menyimpan rapat-rapat kejutan yang akan diberikan sampai even tersebut akan diselenggarakan bulan depan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar