>
Home » » Cara Hack Akun Dengan Mengutus Keyloger

Cara Hack Akun Dengan Mengutus Keyloger

Written By Unknown on Rabu, 08 Juni 2011 | 18.11

sebenarnya sih ini trik lama tapi menurut ane ini berguna sekali..bagi yg udah tau mohon diperbaiki jika ada yang salah dalam tutor ini...
Pertama-tama Download toolnya (keylogger

download
Pastikan bahwa Anda memiliki Microsoft Net Framework. Terinstal pada Windows Anda. Apabila belum terinstal anda bisa download (klik gambar)

download.

Selain itu tidak akan bekerja.
Ekstrak file menggunakan winrar atau zip lain / program unzip.

image

Buka "Emissary.exe" Gambar nya seperti ini:
Sekarang, masukkan username dan password Gmail Anda di bidang masing-masing (Anda dapat membuat account gmail dan Anda akan menggunakan hanya untuk keylogging). Masukkan alamat email di mana Anda ingin menerima hasil rekaman keyloger(saya sarankan menggunakan gmail). Pilih nama untuk file server.exe. Anda dapat mengatur penghitung waktu yang Anda inginkan. Timer ini mengendalikan interval waktu .
Pada bagian ( Pilihan )Blok AV Situs: VirusScanning Blok Situs-situs Web pada komputer korbanTambahkan ke Startup: Menambahkan untuk Startup melalui Registry Anti: Anubis, BitDefender, Kaspersky, KeyScrambler, Malwarebytes, NOD32, Norman, OllyDbg, Outpost, Wireshark Disable TaskManager: TaskManager Nonaktifkan korban pada PCNonaktifkan Regedit: Nonaktifkan Regedit pada PC korban

image

Centang "Trojan Downloader" untuk Jalankan sebuah trojan pada PC korban. Anda juga dapat membuat pesan error palsu dan menakut-nakuti korban Anda, seperti:

image

Setelah Anda selesai, klik pada "Build" dan Anda akan mendapatkan keylogger file server (keyloger kita udah jadi). Sekarang Anda harus mengirim file ke korban dan membuatnya menginstalnya pada komputer korban.tinggal kita sebar z keyloger yg udah kita modif tadi ke email korban atau di upload dan kash nama yg menggiurkan korban seperti : sofware hack zyngga poker atu tool hack facebook terserh gmna carnya agar si korban ng'download dan menjalankan keyloger modifan kita... Anda dapat menggunakan Binder, crypter atau Fake Hacking Software untuk mengikat server file ini agar tidk dicurigai sebagai keyloger.kl sudah di eksekusi sama korban secara otomatis keyloger yg kita bikin terinstal di komputer tanpa pengetahuannya. Setelah korban menjalankan file keylogger yg udah kita modif tadi, alat tersebut merekam semua kegiatan korban dan mengirimkan nya ke email yang kita bikintadi.. untuk mencari sofware Binder, crypter atau Fake Hacking Software untuk mengikat file exe bisia di cari di mbah google.

Salam sahabat Gysoft

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar